Minggu, 29 September 2013

Terapi Ion Elektrik



Terapi Ion Elektrik


Terapi Ion Elektrik adalah alat terapi rendam kaki ,  bekerja dengan cara menghasilkan frekuensi anion didalam air, menstimulasikan detoksifikasi dengan mengeluarkan ion-ion positif dan negatif dalam tubuh secara otomatis dan sinergis, sehingga menciptakan keseimbangan dengan mengeluarkan zat racun/toksin sampah metabolisme dari dalam tubuh.


                                      
                                            
Terapi ion elektrik akan mengeluarkan ion-ion positif dan akan masuk kedalam lebih dari 2000 lubang pori-pori pada kedua telapak kaki dan kemudian masuk kedalam pembuluh darah, lalu menarik ion-ion negatif dari dalam tubuh yang merupakan racun melalui pori-pori kaki, sehingga kemudian akan membuat air di bak akan berubah sesuai dengan racun yang dikeluarkan oleh tubuh. 

Terapi Ion Elektrik ini juga akan meningkatkan relaksasi, dan  keseimbangan tubuh, karna air sebagai media terapi ion elektrik telah terbukti sebagai terapi yang mampu melemaskan otot2, mengurangi pembengkakan dan masih banyak yang lainya.

Terapi Ion Elektrik mampu mengimbangkan ion- ion negative dan positif yang ada dalam badan manusia.

Terapi Ion Elektrik juga bisa melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunisasi untuk melawan berbagai jenis virus dan penyakit. Ia juga mampu mempercepatkan pertumbuhan sel- sel baru dan merawat sel- sel metabolisma yang telah rosak.

Terapi Ion Elektrik ini tidak mengunakan obat-obatan, bahan kimia dan jarum suntika, tetapi, terbukti mampu merawat dan membuang segala toksin yang menyebabkan penyakit, dan masalah kesehatan secara umumnya, yg terdapat di dalam tubuh


Sampel harga Alat terapi ion elekrik hanya dengan 3.500.000 anda akan mendapatkan:
@ 10 Array (Alat yang direndam di bak plastik) / dipakai untuk 10 pasien terapi sekaligus.
@ 1 mesin ion elektrik
1. 2 buah sentral pengatur arus.
2. 10 buah array.
3. 10 buah bak.
4. 2  buah kabel penghubung.
5. 2 buah spanduk.
6. Contoh brosur.
7. Garansi mesin.

 Bandingkan dengan alat terapi ion elektrik di tempat lain kapasitas 10 array / kapasitas 10 pasien dijual dengan harga 5.000.000, dapat dikalkulasi jika dengan harga yang kami tawarkan 3.500.000 maka dapat mengirit biaya pengadaan barang sampai +/- 30 % (1.500.000)

Kalkulasi keuntungan yang didapat :
1. Hanya dengan modal 3.500.000 anda sudah dapat memulai usaha saat ini juga.
2. Peluang usaha rumahan dengan modal kecil resiko rendah.
3. Biaya tambahan Pengeluaran yang dibutuhkan hanya listrik dan garam terapi.
4. Tarif terapi sangat ekonomis dijangkau masyarakat (kota / desa)
5. Dengan biaya pengobatan sekarang yang sangat mahal, terapi ini menjadi alternatif untuk kesehatan dimasyarakat.
6.  Alat  terapi ion Elektrik ini tidak harus ditangani oleh ahli karena keutamaanya adalah kerja alat.
7. Dengan 10 array / 10 kapasitas pasien jika dikalkulasi biaya terapi 10.000 / pasien maka dalam setengah  jam dapat +/- 100.000.
8. Alat terapi ion elektrik ini tidak harus dijaga secara intensif, cukup menggunakan jasa karyawan yang profesional dan anda dapat melakukan pekerjaan utama anda ( inti alat ini adalah kerja mesin)

0 komentar:

Posting Komentar